Dandim 1207/Pontianak Pimpin Peletakan Batu Pertama Dalam Rangka Dimulainya Kegiatan TMMD Ke-111 TA. 2021



Kubu Raya -liputansumsel.com-- Telah diadakan kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka dimulainya kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak yang dipimpin oleh Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan S.I.P., M.M. Senin (14/06/2021)
Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak merupakan program TNI AD yang dilaksanakan setiap tahunnya di wilayah yang telah ditentukan masing-masing Kodam, Korem dan Kodim seluruh Indonesia dengan tujuan untuk membantu kesulitan rakyat baik dalam bentuk fisik (infrastruktur) maupun non fisik (bakti sosial) sehingga terjalin komunikasi yang baik serta kemanunggalan TNI dan rakyat.
Mengawali sambutannya, Camat Kuala Mandor B (Maluk, S.Pd.) mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan di Dusun Maju Jaya dalam rangka kegiatan TMMD ke-111 yang diselenggarakan oleh Kodim 1207/Pontianak.
“Ucapan terima kasih kepada bapak Dandim 1207/Pontianak beserta seluruh jajaran atas terlaksananya kegiatan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B ini, kami bersama masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini” tutur Maluk.
Lanjut dalam sambutan Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., mengatakan, “Kegiatan hari ini merupakan kegiatan awal dari program TMMD ke-111 di Kab. Kubu Raya yang rencananya akan dibuka pada hari Selasa 14 Juni 2021 dan akan berlangsung selama 1 bulan. Sebagai umat beragama, sebelum melakukan suatu kegiatan selalu diawali dengan doa memohon kepada Tuhan YME semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar” ucap Dandim.
Kegiatan utama TMMD ke-111 yang diselenggarakan oleh Kodim 1207/Pontianak yaitu pembangunan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan masyarakat serta untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Kepada instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-111 agar tetap berkoordinasi terkait penyiapan material serta sarana lainnya secara maksimal untuk mengurangi teguran. Kepada personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-111 ini dapat melaksanakan kegiatan secara maksimal dan tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar agar tercipta keharmonisan antara TNI dan masyarakat” tutup Dandim.
Usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama. Setelah kegiatan peletakan batu pertama selesai, selanjutnya Dandim 1207/Pontianak bersama rombongan meninggalkan lokasi TMMD ke-111 ini.
 (Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.