Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dampingi Pangdam XII/Tanjungpura Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Nasional

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Ditengah kesibukannya sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P., M.M., terlihat mendampingi Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau pelaksanaan program vaksinasi nasional covid-19 di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Rabu (30/06/2021).
“Pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional ini digelar untuk menyukseskan vaksinasi massal di Indonesia. Diharapkan vaksinasi dapat menambah kekebalan komunal di Kota Pontianak. Ini untuk mendukung program pemerintah satu juta vaksin sehari” ungkap Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P., M.M.
Dikatakannya, saat ini terjadi lonjakan kasus covid-19 di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Pontianak. Untuk itu kebersamaan empat pilar, yakni pemerintah daerah, dinas kesehatan, TNI dan Polri, dalam menekan peningkatan kasus covid-19 mutlak diperlukan. 
Sementara itu, antusiasme warga Kota Pontianak mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan dibeberapa titik sangat tinggi. Namun karena ketersediaan vaksin terbatas, masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.