Diikuti 6.373 Warga, Vaksinasi Massal di OKI Lampaui Target .


OKI,LiputanSumSel.Com --- Vaksinasi masal warga Ogan Komering Ilir yang diselenggarakan secara serentak pada Sabtu, (26/6) kemarin melampaui target. 


Kegiatan yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, Taman Segitiga Emas Kayuagung, Sirah Pulau Padang dan Lempuing itu diikuti sebanyak 6.373 warga.

.

"Dari target sasaran 5.000 Orang, sudah divaksin 6.373 Orang. Lampaui  target sebanyak 1.373 Orang" ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, Iwan Setiawan melalui keterangan tertulis, Minggu, (27/6).

.

Iwan mengatakan capaian vaksinasi ini merupakan kerja bersama jajaran Pemkab OKI, TNI dan Polri.

.

Kegiatan vaksinasi yang digelar serentak itu untuk mendukung pemenuhan target nasional 1 juta vaksin perhari. Sebagai upaya membentuk kekebalan komunitas. Herd Immunity.

.

"Mendukung pemenuhan target nasional sehari sebanyak satu juta orang divaksin, agar herd imunnity di masyarakat bisa terbentuk. Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini juga merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-75,"Ungkap Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq saat meninjau vaksinasi massal bersama Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pelupessy dan Dandim 0402 OKI/OI.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.