Eratkan Tali Silahturahmi, Satgas TMMD Ke-111 Sambangi dan Bantu Petani Karet

Kubu Raya -liputansumsel.com Pererat hubungan tali silahturahmi dengan warga di lokasi sasaran TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas TMMD sambangi petani karet di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (17/06/2021).
Sertu Hartono anggota Koramil 1207-10/Terentang Kodim 1207/Pontianak yang terlibat dalam bagian satgas TMMD, disela waktu istirahat bekerja menyempatkan diri untuk menyambangi salah satu warga petani karet yang kebetulan berada dekat dengan tempatnya bekerja.
“Kalau lagi istirahat kami sempatkan untuk silahturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga kami lebih dekat dan lebih saling mengenal, tidak ada jarak antara TNI dengan rakyat, karena TNI juga bagian dari rakyat” ungkap Sertu Hartono.
Dalam sambangnya, Sertu Hartono juga membantu bapak Musnawi membawa getah karet yang baru diambil dari kebun untuk dibekukan dalam cetakan papan yang sudah disiapkan.
“Kami selaku masyarakat sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, selain melakukan pembangunan, pembuatan jalan, banyak hal yang dilakukan bapak-bapak TNI, termasuk kami bisa lebih kenal dekat dengan bapak bapak khususnya anggota satgas TMMD ini” tutur Musnawi.
Musnawi juga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan bapak TNI yang telah meluangkan waktu istirahatnya untuk membantu membawa hasil torehan karet dan memasukan dalam cetakan untuk dibekukan.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.