Gudeg Viral di Prabumulih Dengan Citarasa Yogyakarta

 



Prabumulih--liputansumsel.comPrabu of Harmony, merupakan warung gudeg yang berlokasi di pusat kuliner taman tugu kecik Kota Prabumulih. Warung yang menyediakan gudeg dan sambel krecek makanan khas yang berasal dari Yogyakarta ini selalu ramai oleh pengunjung.

Arifiansyah SPd, pemilih usaha ini mulai merintis usahanya secara online setahun yang lalu, hingga membuat Gudeg Taste of harmony mulai dikenal masayarakat Prabumulih dan sekitarnya. Sejak Februari 2021 mulai membuka lapak di Seberang Hotel Central City kemudian sekarang pindah ke tempat yang lebih nyaman di kios tugu kecik prabumulih.

Sebagai ASN yang bertugas  di SMPN 9 Prabumulih, pria ini patut di diapresiasi, maka pemilik usaha Warung Gudeg ini mulai beroperasi dari jam 4 sore hingga 10 malam, dan dapat diakses melalui mitra Grabfood. 

Selain Gudeg dan sambel krecek, warung ini juga menyediakan Nasi angkringan atau kucingan yang dibungkus daun pisang dengan aneka lauk sperti telor bacem, opor ayam, bakwan jagung dan lainnya.

Banyak yang menyangka bahwa pemilik warung ini merupakan orang asli Yogyakarta karena citarasa Gudeg dan krecek begitu mirip dan pas dengan yang ada di Jogja, namun siapa sangka pemilik sekaligus peramu masakan warung ini merupakan orang asli Prabumulih yang pernah mengenyam pendidikan di Yogyakarta.

"Disini para pengunjung dapat melepas kangen dengan makanan khas Jogja ataupun sekadar mencicipi Gudeg dan sambel krecek yang menjadi andalan warung Taste of Harmony,"jelas ayah tiga anak ini.

Harga makanan yang disajikan warung ini pun sangat terjangkau, untuk menikmati sajian nasi guded ditambah sambel krecek dengan tambahan telor bacem pengunjung hanya cukup mengeluarkan uang 15 ribu rupiah saja. "Dengan tambahan suasana yang Jogja abis dipadu live music yang menjadikan tempat ini sangat layak dikunjungi bersama keluarga, teman ataupun kolega," katanya.

Taste of harmony juga melayani pemesanan nasik kotak untuk acara-acara khusus seperti arisan, hajatan ataupun acara keluarga. Menu nasi kotak pun dapat disesuaikan dengan menu dan harga. Mulai dari Nasi gudeg, ayam bakar, ikan bakar, nasi liwet komplit dan lain lain. Tak salah bila kami sangat merekomendasikan warung makan ini untuk dikunjungi oleh masyarakat Kota Prabumulih dan sekitarnya.(ls01)

No comments

Powered by Blogger.