Hari Ketiga TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sasaran Fisik Mulai Tampak Hasilnya


Kubu Raya -liputasumsel.com--
 TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sudah memasuki hari ketiga pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya seperti yang terlihat hari ini, Kamis (17/06/2021).
Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edy Darmadi menyampaikan, “Saat ini pengerjaan rabat beton jalan baru mencapai sekitar 60 meter dari total panjang jalan 1100 meter, pengerjaan ini sendiri sedikit terkendala dengan bahan material yang harus dilangsir dari titik pengedropan material ke titik awal yang kurang lebih 700 meter dan cuaca hari ini turun hujan” ujar Danramil.
“Alhamdulillah wargapun sangat antusias membantu pengerjaan seperti yang kita lihat dalam pengerjaan rabat beton jalan terlihat, puluhan prajurit bersama warga bergotong royong mereka tetap bersemangat untuk pengerjaan ini sendiri akan kita optimalkan dan kita targetkan 40 meter per hari sehingga malam haripun kita bersama wargapun tetap bekerja mudah-mudahan pengerjaan rabat beton jalan ini bisa selesai sebelum ditutup” kata Danramil.
Salah satu warga disela-sela waktu istirahat bapak Sumiran mengucapkan terima kasih atas perhatian TNI dalam hal ini Kodim 1207/Pontianak telah memperhatikan Dusun Maju Jaya dengan membangun jalan di dusun ini, jalan yang ada ini sudah belasan tahun dibangun menggunakan dana PNPM mandiri dan ADD Desa namun jalan yang ada kecil hanya selebar 120 cm dan sudah mulai rusak.
“Perhatian TNI terhadap rakyat memang luar biasa, mereka semua sangat ramah terhadap masyarakat dusun semangat dan kedekatan mereka terhadap warga sangat luar biasa membuat kami rela bekerja sama bergotong royong bersama-sama bapak-bapak TNI dan Alhamdulillah hari ini dihari yang ketiga pengerjaan sudah terlihat hasilnya kurang lebih 60 meter” tutup Sumiran.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.