Ibadah Sholat Jumat Perdana di Lokasi TMMD Ke-111

Kubu Raya -liputansumsel.comWaktu terus berjalan, tak terasa waktu sudah menunjukkan jam istirahat siang. Sebagian anggota satgas TMMD ke-111 memanfaatkan waktu untuk beribadah sholat Jumat di masjid terdekat lokasi TMMD, Jumat (18/06/2021).
Kehadiran TNI yang ikut memadati masjid tersebut disambut baik oleh warga dan para ulama setempat. Mengingat dengan kegiatan ibadah Jumat yang hukumnya wajib bagi umat islam, dapat menjalin hubungan silahturahmi antara kedua belah pihak.
Shalat Jumat perdana bagi prajurit satgas TMMD ke-111 ini merupakan pemandangan yang akan terus terlihat di desanya selama kegiatan TMMD. Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tetap memprioritaskan pada pelanjutan sasaran fisik, namun tak kalah pentingnya adalah membangun kedekatan dengan penduduk setempat.
Selepas pelaksanaan ibadah, satgas TMMD bersama segenap warga setempat memohon kepada Tuhan YME, agar dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD diberikan kelancaran serta kemudahan dalam semua hal. Doa dipimpin imam masjid sekaligus tokoh agama.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.