Keceriaan Anak-anak Desa Kuala Mandor B Bersama Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kehadiran satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B membawa angin segar bagi masyarakat sekitar. Desa yang semula sepi, sekarang menjadi ramai karena kehadiran satgas TMMD, dimana para anggota satgas berbaur dengan masyarakat, baik tua, muda maupun anak-anak, Rabu, (30/06/2021).
Dimasa pandemi seperti sekarang ini, anak-anak lebih sering berada dirumah karena proses belajar mengajar sekolah diliburkan dampak covid-19. Seperti yang terlihat pada pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala mandor B, Kabupaten Kubu Raya, salah satu personil satgas TMMD Serda Sutanto sedang bermain bersama anak-anak Desa Kuala Mandor B.
“Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh TNI dengan masyarakat, agar TNI dekat dengan rakyat, anak-anak yang tadinya takut sekarang sudah tidak takut lagi, bahkan beberapa anak bercita-cita ingin menjadi anggota TNI” ujar Serda Sutanto.
Hal itu dilakukan juga dalam rangka untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.