LPPL Radio Tuntung Pandang Talk Show Tala Menyapa TMMD Ke-111 Kodim 1009/ Pelaihari

Pelaihari -liputabsumsel.com--
Komandan Kodim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A menjadi narasumber dalam program acara dialog interaktif (Talk Show) "Tanah Laut Menyapa", bertempat Studio Lembaga Penyiaran Publik Lokal
(LPPL) Radio Tuntung Pandang FM 102.3 MHz JI. A. Syairani Kel. Ansau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Rabu(16/06/2021).

Kegiatan yang menjadi program rutin radio pemerintah daerah (Pemda) Tuntung Pandang FM yang menghadirkan instansi vertikal dan Forkopimda Kab. Tala sebagai narasumbernya. Dalam rangka untuk menambah wawasan masyarakat dan sebagai upaya menyebarluaskan informasi tentang kejadian, pembangunan dan kemajuan di Tanah Laut.

Dalam dialog kali ini Dandim 1009/Plh membahas tentang program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Riam Pinang, Kel. Tanjung, Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut. Tema dialog kali ini "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". Dalam dialog Dandim menyampaikan "kegiatan dimaksudkan untuk menginformasikan bahwa sekarang Kodim 1009/Pelaihari sedang melaksanakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari dari tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 dan juga agar masyarakat tahu tentang apa maksud dan tujuan kegiatan ini, sehingga masyarakat khususnya di Tanah Laut diharapkan tahu dan mengerti". Dandim juga menyampaikan "Mohon doa dan dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan TMMD kali ini dapat berjalan dengan lancar, tuntas sesuai harapan, aman serta dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat" pungkas Dandim.

Antusias I-Listeners (pendengar setia) radio Tuntung Pandang FM terbukti dengan banyaknya pertanyaan dan masukan yang semua ditanggapi baik oleh Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.