Material Siap, TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Siap

Kubu Raya -liputansumsel.com--Pelaksanaan TMMD reguler ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak sudah akan segera mulai dilaksanakan. Pendorongan material terus dilakukan ke lokasi sasaran TMMD Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Minggu (13/06/2021)
Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak Kapten Kav. Edi Darmadi saat ditemui di lapangan mengatakan, “Material yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini sudah siap di lokasi pekerjaan, ini dilakukan agar jangan sampai kehabisan bahan untuk dikerjakan” ujarnya.
“Hal yang utama dalam menunjang terselesainya pekerjaan sasaran, sehingga apabila kami mendapat laporan material akan habis kami langsung lancarkan dorongan menuju sasaran yang sudah mulai habis bahannya” tegasnya.
“Material yang sudah datang sebisa mungkin didekatkan dengan lokasi pekerjaan. Kalau perlu seandainya truk pengangkut tidak bisa masuk, warga siap untuk melangsirnya ke dekat lokasi pekerjaan sehingga nantinya tidak akan menghambat pekerjaan ini dan akan terlaksana sesuai dengan yang telah direncanakan,” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.