Memanfaatkan Isoma, Tim Jurnalis TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Istirahat Siang


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Tidak hanya personil satgas TMMD yang kelelahan, tetapi juga tim jurnalis TMMD. Demi mengejar berita terkait pelaksanaan TMMD ke-111, tidak peduli siang atau malam tim jurnalis juga bekerja meliput dan rupanya itu membuat tim jurnalis TMMD kelelahan, Rabu (30/06/2021).
Ketika waktu isoma tiba, benar-benar dimanfaatkan tim jurnalis untuk beristirahat. Seperti terlihat siang itu Sertu David terlihat beristirahat siang meski diatas kursi. 
“Kecapekan dia bang” kata Praka Marbun yang terlihat duduk disebelahnya sambil membuat rilis. 
“Setelah mencari dokumentasi berupa video, kami tim jurnalis sesampainya di rumah atau di kantor kami langsung bekerja mengedit video terkait pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor ini” sambungnya.
“Terkadang kami bekerja sampai larut malam sehingga membuat kami kelelahan dan kurang istirahat, dan paginya kami harus ke lokasi pelaksanaan TMMD lagi untuk meliput kegiatan TMMD. Dan jika memasuki waktu isoma biasanya kami memanfaatkan waktu untuk beristirahat sekaligus merefresh agar badan kami tetap fit sampai selesainya pelaksanaan TMMD” tutup Praka Marbun.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.