Penugasan TMMD, Kehormatan Bagi Prajurit TNI

Kubu Raya -liputansumsel.com--Pembangunan sarana fisik maupun non fisik di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, merupakan sasaran utama program TMMD ke-111. Bertempat di aula kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Asisten 1 Bupati Kubu Raya bapak Mustafa melaksanakan penandatanganan serta penyerahan program TMMD ke -111 kepada Komandan Kodim 1207/Pontianak, Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. Selasa (15/06/2021)
 Sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD tersebut adalah pembangunan jalan cor beton, sedangkan sasaran non phisik meliputi penyuluhan kesehatan, penyuluhan pendidikan, penyuluhan pertanian, penyuluhan ketrampilan, penyuluhan budidaya ikan, dan wajib belajar 9 tahun.
Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., selaku Dansatgas TMMD ke-111 mengatakan bahwa penugasan TMMD merupakan kehormatan bagi prajurit TNI, untuk itu hendaknya tugas mulia ini dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, serta bekerja secara professional dengan tetap memperhatikan keamanan dan kesehatan personil.
“Program TMMD dilaksanakan sebagai upaya membantu pemerintah dalam memberdayakan wilayah pertahanan dan membantu pemerintah di daerah. Disamping itu TMMD merupakan wahana mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi didaerah, percepatan pembangunan desa daerah tertinggal, terdalam ataupun terpelosok dalam upaya meningkatkan dan merubah argumen tersebut menjadi daerah / desa terdepan dan terinovasi serta menjadi contoh daerah-daerah lain untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” lanjut Dandim.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.