Peringati HUT Bhayangkara POLRI 75 PolRes OKI Resmikan bedah rumah


OKI, LiputanSumSel.Com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 TA 2021, Pada Senin 28/6/21, Kapolda Sumsel menerbitkan surat undangan untuk peresmian "bedah rumah" yang akan dilakukan serentak secara online.


Mengutip dari isi surat tersebut, rangkaian acara peresmian ini akan dilaksanakan tepatnya pada hari Selasa 29/6/21, pukul 14.00 wib, bertempat di lorong sejahtera No. 17 kelurahan Kedaton kec.kayuagung kabupaten OKI. 


AKBP ALAMSYAH PELUPSSY SH.SIK  Kapolres OKI mengatakan dalam sambutannya" Program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian POLRI terhadap masyarakat yg terdampak Covid-19 guna meringankan beban masyarakat, dengan merenovasi rumah mereka yang kurang layak huni menjadi lebih pantas untuk ditempati, dan semoga selanjutnya POLRI akan terus melakukan kegiatan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat" Terangnya.


Ismail   pegawai PHL Polres OKI yang berasal dari kelurahan tersebut, merupakan salah satu penerima bantuan dari program "bedah rumah" dalam HUT Bhayangkara ke 75 kali ini, Ismail mengungkapkan" Saya sebagai penerima bantuan Bedah rumah sangat berterima kasih kepada KaPolRes OKI yang telah menunjuk rumah kami untuk dibedah, saya sangat senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan ini"Ungkapnya. 


Usai acara, Iskandar selaku camat dari kota kayuagung mengatakan" Terimakasih kepada kapolres OKI, yang telah memberi bantuan pada salah satu warga kami di kelurahan Kedaton salah satunya bapak Ismail, tentunya kami sebagai pemerintah mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga dan sumbangsih yang sangat besar tentunya sangat bermanfaat" pungkas camat kayuagung.


Rangkaian agenda dilakukan secara ringkas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.meski (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.