Putaran Mesin Molen Pacu Semangat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus bekerja dengan keras untuk menyelesaikan program pembangunan jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (18/06/2021).
“Ada 2 unit mesin molen yang digunakan oleh satgas TMMD untuk pembangunan jalan rabat beton. Artinya dengan putaran mesin molen tersebut memacu semangat satgas TMMD” kata Komandan SSK Kapten Kav Edi Darmadi.
Sejumlah kegiatan sasaran fisik dikerjakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak diantaranya jalan rabat beton kurang lebih sepanjang 1100m dengan lebar 3m dan ketebalan 15 cm.
Serda M. Yamin anggota satgas TMMD ke-111 yang menjadi operator molen mengucapkan, “Dengan bisingnya suara molen tersebut membuat saya menjadi tambah semangat dan rasa capek hilan” ucap Serda M. Yamin.
“Prajurit satgas TMMD ke-111 yang tergabung dengan masyarakat sangat bersemangat ketika putaran mesin molen itu mulai berputar. Putaran mesin molen seakan memacu semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat” tambah Serda M. Yamin.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.