Sasaran fisik Rabat Beton Mulai di Kerjakan Antusias Warga ikut Membantu.

BENGKAYANG -liputansumsel.com--
 Pada kurun waktu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bekerja keras bersama masyarakat Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, mempercepat pengerjaan jalan penghubung.

Keberadaan jalan desa tersebut nantinya akan sangat penting dan dibutuhkan masyarakat, karena jalan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga, dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan rabat beton sepanjang 350 Meter Lebar 4 Meter ini membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya. Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton, sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap harinya,” ungkap Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1202-04/Seluas, Serma Hamdani

Dengan adanya program TMMD yang mencakup pengerjaan rabat beton sepanjang 350 Meter ini, merupakan wujud dan tujuan dari TMMD Ke-111 tahun 2021di wilayah Kodim 1202/Skw, guna membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan daerah, Dengan harapan hasil dari TMMD nanti manfaatnya akan segera dapat dirasakan oleh warga.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.