Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Perbaiki Kerusakan Mesin Pompa Air

Bengkayang -liputansumsel.com--
 Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw melaksanakan betonisasi jalan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupetan Bengkayang.

Seperti yang dilakukan Praka Alponsus Sihotang, yang membantu perbaiki mesin pompa air bersama warga di lokasi Desa Sentangau Jaya yang merupakan akses jalan utama. Keberadaan pompa air bagi Satgas sangat dibutuhkan sebab digunakan untuk pengecoran jalan.

Oleh karena itu, kami melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap pompa air tersebut, sehingga pompa tidak mengalami kerusakan dan dapat setiap waktu digunakan bagi satgas dan petani yang membutuhkan air.

Kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan sehingga terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat, tutur praka Alponsus Sihotang.

Sementara itu Sumaji salah satu masyarakat mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI yang sudah susah payah melaksanakan perbaikan terhadap pompa air yang rusak, semoga dengan kegiatan ini kebersamaan dan kerjasama yang yang selama ini sudah terjalin dengan baik bertambah baik lagi. (Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.