Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Setempat


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Sebagai upaya menghindarkan warga dari sebaran covid-19, personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan bagi masker gratis. Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlangsung di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala mandor B, Kabupaten Kubu Raya, para personil satgas sangat peduli dengan kesehatan masyarakat ditengah pandemi covid-19, Sabtu (26/06/2021).
Upaya menghindarkan warga dari sebaran covid-19 yang masih terjadi di wilayah Kabupaten Kubu Raya, personil satgas TMMD ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat diberbagai tempat baik dengan mendatangi rumah warga atau di jalan.
Menurut Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) satgas TMMD ke-111, Kapten kav Edi Darmadi, kepedulian terhadap masyarakat menjadi bagian dari tugas TNI, sehingga ditengah pandemi covid-19 ini para personil TMMD diharapkan melakukan langkah untuk memutus mata rantai sebaran covid-19 di lokasi kegiatan TMMD.
“Selain himbauan, para personil satgas TMMD juga membagikan dan memberikan masker kepada warga yang ditemuinya dimana saja dan kapanpun. Hal ini, juga untuk mengubah karakter masyarakat agar patuh pada imbauan pemerintah” terangnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.