Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Targetkan Pengerjaan Jalan 40 Meter Per Hari


Kubu Raya –liputansumsel.com--
Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengoptimalkan dan menargetkan pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju, Jaya Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, 40 meter per harinya. Terlihat saat personil satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong mendorong dan memulai pengerjaan rabat beton di titik awal, Kamis (17/6/2021).
Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., MM., melalui Kasdim 1207/Pontianak Letkol Arm. Moch. Rofiq, S.Pd., M.Si., saat meninjau ke lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B mengatakan, “Pengerjaan jalan sepanjang 1.100 meter saat ini menjadi prioritas utama, faktor kondisi jalan yang sempit yang hanya selebar 1 meter dibagian yang mendekati titik awal pengerjaan namun tidak menyurutkan semangat personel satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat di lapangan dalam bekerja” kata Kasdim.
“Pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan satgas TMMD tergolong cukup menantang, karena dengan kondisi jalan yang sempit membuat personil satgas dan mayarakat harus melangsir bahan material menggunakan sepeda motor dan gerobak. Baru digelar dua hari, satgas TMMD langsung bereaksi cepat mendorong bahan material, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan dan ditergetkan pengerjaan 40 meter per harinya. Apabila perlu malam haripun kita juga bekerja, sehingga pelaksanaan TMMD ke-111 ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat” pungkas Kasdim.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.