Semangat 55 Kodim 1207/Pontianak Dalam Pelaksanaan TMMD Ke-111

Kubu Raya - Semangat 55 itulah jargon yang digunakan prajurit Kodim 1207/Pontianak dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (23/06/2021).
Bunyi suara mesin molen dan kendaraan pengangkut material yang saling bersahutan dan ditambah dengan suara canda tawa para satgas TMMD dan warga Kuala Mandor B, itu menandakan adanya ikatan yang tidak dapat dipisahkan antara TNI dan warga.
Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sekarang ini masih terus berlangsung sejak awal pembukaan TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.
Tampak jelas siang itu matahari memancarkan sinarnya dengan penuh arti membayangi satgas TMMD dalam pengerjaan sasaran fisik di lapangan. Keakraban pun semakin terlihat manakala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama-sama dengan masyarakat.
Hal inilah yang menjadikan hubungan diantara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis, TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat yang turut membantu dan mendukung terlaksananya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.