Sepeda Motor Jadi Alternatif Angkut Material di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--Pengangkutan material bangunan untuk pembangunan jalan rambat beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menjadi hambatan dalam pelaksanaannya karena sebagian bahan material harus diangkut menggunakan sepeda motor, Jumat (18/06/2021).
Danki SSK TMMD ke-111 Kapten Kav Edi Darmadi dalam peninjauannya mengatakan bahwa pengangkutan material bangunan yang menjadi hambatan dalam pembangunan sasaran fisik di desa ini karena semua material sebagian diangkut menggunakan kendaraan roda dua.
“Material diangkut secara swadaya oleh masyarakat bersama anggota Satgas TMMD” ujarnya.
“Meski demikian, saya berharap semua program fisik utamanya seperti pembangunan jalan rambat beton selesai sebelum penutupan TMMD ke-111 mendatang” jelasnya.
Sementara itu, Kades Kuala Mandor B bapak Muhammad Ali mengatakan bahwa selama ini kendala material bangunan di desa ini memang yang menjadi kendala utamanya untuk membangun karena sarana transportasi tidak memungkinkan.
“Satu kesyukuran pengangkutan material ini dilakukan secara swadaya oleh anggota satgas bersama masyarakat sehingga bisa pekerjaan bisa lancer” ungkap Danki SSK TMMD.
“Semangat gotong royong juga sangat kental terlihat selama pelaksanaan TMMD di desa ini, warga dan anggota satgas bahu membahu mengerjakan setiap program yang dilaksanakan di desa ini” tandasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.