Serbuan Vaksinasi Covid-19, Pemprov Kalbar Bersama Jajaran Kodam XII Tpr dan Polda Kalbar


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Satgas Covid-19 yang tergabung dari Pemprov Kalbar dan unsur jajaran TNI-POLRI, Kodam XII Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat, mengadakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Gaia Mall Kubu Raya, Minggu (20/06/2021).
Acara dihadiri, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji., Panglima Kodam, Mayjen TNI. Muhammad Nur Rahmad., Kapolda Kalbar, Irjen Pol. DR. R.Sigid Tri Hardjianto, S.H., M.Si., bersama Dandim 1207 Pontianak, Kolonel Inf. Jajang Kurniawan., dan Kapolres Kubu Raya, AKBP. Yani Permana, S.I.K., M.H., serta masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi.
Dandim 1207 Pontianak, Kolonel Inf. Jajang Kurniawan., mengatakan meski Kodim sedang disibukkan dengan kegiatan TMMD ke 111, di Desa Kuala mandor B, Kodim tetap memantau dan melaksanakan pengamanan serbuan vaksinasi. "Karena ini tanggungjawab kewilayahan yang harus dilaksanakan. Pemantauan kegiatan pengamanan pemberian vaksinasi Covid – 19," ujar Dandim.
"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut," tambahnya.
Lanjut kata Dandim, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, berarti masyarakat peduli terhadap dirinya dan keluarga di lingkungan sekitarnya.
"Membiasakan diri, memakai masker saat hendak berpergian. Mencuci tangan dengan bersih saat menyentuh makanan. Berjaga jarak saat dikeramaian," tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.