Sosialisasi Protokol Kesehatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Saat Melayat di Rumah Duka

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Bersamaan masa pandemi covid-19 yang saat ini maaih melanda, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tetap melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat saat melayat di rumah duka salah satu personil Kodim 1207/Pontianak di Jl. Selat Panjang, Kelurahan Pontianak Utara, Kamis (24/06/2021).
Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edy Darmadi menyampaikan, “Disaat kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tengah melaksanakan pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, ada berita duka saya terima bahwa istri dari salah satu anggota kami meninggal dunia untuk itu saya langsung perintahkan sebagian anggota yang sedang bekerja untuk datang melayat ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam suka maupun duka” ujar Danramil.
“Melalui personil satgas TMMD ke-111 yang datang melayat ke rumah duka, personil tetap menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang dilakukan Serda Denhari saat ramainya kerabat dan tamu-tamu yang melayat ke rumah duka. Serda Denhari dengan humanis memberikan himbaun protkes agar kegiatan tetap berlangsung dan tanpa adanya kendala” ucap Danramil.
“Saat ini karena masih dalam suasana duka kita turut merasakan suasana duka tersebut dan juga harus hadir sambil mengingatkan agar warga tetap menerapkan physical distancing meski dalam kondisi banyak tamu yang sedang melayat” tambah Danramil.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.