Strategi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Atur Peletakan Material

Kubu Raya -liputansumsel.com--Mempersiapkan segala kebutuhan guna kelancaran serta kesuksesan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/ Pontianak telah menjadi kewajiban seluruh personil yang bertugas di lokasi sasaran. Diketahui bahwa TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak pada tahun ini menitik beratkan pada kegiatan pembangunan fisik dan non fisik di wilayah Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (30/06/2021).
Salah satunya yaitu perbaikan jalan di Dusun Maju Jaya. Selama ini juga telah dilakukan pengecekan di lokasi, seperti yang dilakukan personil satgas Kodim 1207/Pontianak Serda Ronisal bersama personil yang lain, mengatur peletakan material.
“Kami ikut mengarahkan bongkar material, agar peletakan material bisa merata sesuai kebutuhan sepanjang lokasi perbaikan jalan” ungkap Serda Ronisal.
“Kalau bongkar materialnya bisa diarahkan, nantinya tidak mengganggu warga yang hendak melintas selama belum dikerjakan” imbuhnya.
“Dukungan serta partisipasi warga sekitar sangat dibutuhkan, sehingga seluruh kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat yang sebaik-baiknya” pungkas Serda Ronisal.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.