TMMD Ke-111 Harapan Meningkatkan Wisata Air Terjun Bajuin

Tanah Laut -liputansumsel.com--Pembukaan jalan lingkar Utara sepanjang 7.200 M (7.2 KM), yang menghubungkan Kab. Tala dan Kab. Banjar adalah sasaran utama program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut, kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu semua pihak, dengan harapan sektor ekonomi akan meningkat terutama bagi masyarakat yang berada di Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut, Rabu (23/06/2021).

Dibukanya jalan lingkar Utara diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena membuka pintu usaha dan mempermudah masyarakat terutama dari Kab. Banjar dan sekitarnya, bisa langsung menuju salah satunya objek wisata yang ada di Kec. Bajuin (Air Terjun Bajuin).

Seperti yang disampaikan Bapak Mahlan Abdul Hamid (47) warga Desa Bajuin "kami warga masyarakat terutama Kec. Bajuin, sangat berterimakasih terhadap Kodim 1009/Tla dengan terlaksananya kegiatan TMMD ini, dengan terbukanya jalan alternatif diharapkan banyak masyarakat khususnya dari luar Kab. Tala yang datang ke lokasi wisata yang ada di wilayah kami, sehingga bisa meningkatkan perekonomian terutama warga Desa Bajuin sendiri, kami warga hanya bisa mendoakan, semoga dalam pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan dan selesai tepat waktu yang ditentukan" pungkasnya.
(Pendim 1009/Tla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.