TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Bersama Rakyat TNI Kuat


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Walaupun kondisi alam yang tak menentu, terkadang panas oleh terik matahari serta hujan yang mengguyur, para prajurit anggota satgas TMMD dan warga Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya tetap semangat melaksanakan pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1100 meter yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Rabu (30/06/2021).
Dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD, para anggota satgas TMMD tanpa mengenal lelah bergotong royong, bahu membahu dan saling bantu serta melaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang sudah direncanakan untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan, walaupun terlihat panas yang menyengat kulit.
Bekerja tanpa mengenal lelah, demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wlayah Kecamatan Kuala Mandor B. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI khusunya Kodim 1207/Pontianak kepada masyarakat di wilayah binaanya. Semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selesai sesuai target yang direncanakan, harapannya masyarakat akan dapat menikmati hasilnya.
Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., selaku Dansatgas TMMD ke-111 berpesan kepada anggota satgas TMMD agar setiap penugasan dapat dilaksanakan dengan baik, dengan profesionalisme, setiap prajurit harus memiliki sikap dedikasi yang tinggi dengan mengutamakan kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadi atau kelompok. Prajurit yang dedikatif pasti akan taat kepada pemimpinnya, merasakan apa yang ditugaskan merupakan kewajiban yang harus dikerjakan dengan semangat, loyalitas, serta setia kepada negara dan bangsanya.
TMMD salah satu bukti bahwa TNI selalu hadir tengah tengah rakyat untuk membantu kesulitan rakyatnya, karena TNI berasal dari rakyat untuk rakyat. Kekuatan TNI berada pada kemanunggalan TNI dengan rakyat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.