Waktu Istirahat Kapten Kav Edi Darmadi Gunakan Untuk Bertukar Pikiran dan Berikan Motivasi Serta Semangat Kepada Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Warga

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Siang hari ini panasnya terasa sangat terik membakar kulit dan rasa kering tenggorokan teramat sangat walaupun telah dibasahi dengan tegukan air putih. Dikala panas pun tak pernah menyurutkan semangat warga desa beserta tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya untuk menyelesaikan pekerjaan membangun jalan rabat beton sepanjang 1100 meter bagi warga setempat, Minggu (27/06/2021).
Ketika istirahat siang telah tiba, para pekerja yang terdiri dari tim satgas TMMD dan warga Desa Kuala Mandor B duduk santai menikmati makanan yang telah disajikan. Setelah selesai bersantap, mereka pun melanjutkan dengan ngobrol santai sekaligus koordinasi dan bertukar pikiran antara warga desa dan tim satgas TMMD.
“Tetap semangat ya bapak-bapak...” ujar Kapten Kav Edi Darmadi selaku komandan SSK TMMD.
“Pekerjaan apapun itu berat tapi jika dilakukan dengan penuh semangat, ikhlas dan bahagia, serta bergotong royong maka semuanya menjadi terasa ringan” ujarnya lagi.
Kapten Kav Edi Darmadi yang ikut turun tangan dalam kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, selalu memberikan semangat kepada tim satgas TMMD dan warga desa. Hal ini dilakukan karena pekerjaan membangun jalan tersebut harus selesai tepat dengan waktu yang direncanakan.
 (Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.