Walikota Palembang H.Harnojoyo Sahabat Pers


LUBUKLINGGAU,liputansumsel.com- Puncak silahtuhrahmi media online se -  Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (2/6/2021) malam di Smart Kota Lubuklingau, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumsel menganugrahkan Walikota Palembang H.Harnojoyo sebagai Sahabat Pers.

Penghargaan sendiri diserahkan secara langsung Ketua Dewan Pers Pusat Hendri CH Bangun didampungi Ketua SMSI Pusat Firdaus, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri kepada Walikota Palembang H.Harnojoyo yang diwakilkan diwakilkan Staf Ahli Bidang Bidang Keuangan, Pendapatan, Hukum dan Ham Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Altur Febriansyah.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini dinilai berjasa dan berperan penting dalam membangun kerja sama dengan perusahaan pers dan wartawan melalui program kerja dan mampu membangun komunikasi dua arah dengan media.

Selaian Walikota Palembang beberapa kepala daerah di Sumsel ini juga mendapat penghargaan yang sama sebagai Sahabat Pers, tokoh pers, dan Forkompimda.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri mengatakan, silahtuhrahmi akbra seluruh media online ini juga sebagai peringatan HUT ke -4 SMSI sekaligus rangkai Hari Pers Nasioanal (HPN) yang telah diselengarakan belum lama ini.

“Kita memberikan penghargaan kepada kepala daerah ini penilaian langsung yang kita lihat peduli kepada insan pers,” kata Jhon Heri.

Bahkan, katanya tidak jarang banyak kepala daerah di Sumsel yang turun langsung memberikan kepada keluarga wartawan dalam menempuh pendidikan.

“Kita tahu ada kepala daerah yang membantu si Wartawan dan membantu pendidikan anak Wartawan, secara ikhlas tanpa ada mengandung unsur politik,”ungkapnya.

Keberadaan SMSI yang telah terbentuk di seluruh Provinsi Sumsel ini, tegas Jhon Heri akan memberikan kontribusi yang besar dalam membantu mempublikasikan setiap kegiatan program kerja pemerintah daerah.

“ Kami akan bersinergi dengan pemerintah sebagai kontrol sosial untuk membangun suatu daerah,” tegasnya.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.