Warga Antusias Bantu Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Tak diragukan lagi kemanunggalan TNI bersama warga tergambar jelas di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Warga berbondong-bondong turun ke jalan membantu tim satgas TMMD dan kompak bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (22/06/2021).
Pengecoran jalan yang dilaksanakan dengan bergotong-royong warga bersama satgas TMMD dikerjakan dengan gembira.
Kapten Kav Jiyo, Pasi Ter satgas TMMD mengatakan setiap kegiatan akan dimulai warga bersama satgas spontan turun ke jalan dengan kesadaran sendiri.
“Semua tidak melalui perintah tapi inisiatif warga dengan adanya pengerjaan jalan rabat beton ini, bagi saya sangat luar biasa, setiap hari warga berbondong-bondong membantu para prajurit” ungkapnya.
“Banyak sekali warga yang mau terlibat dalam pengerjaan ini dan semua itu berkat Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Asiani yang menggalang warga, sungguh luar biasa” tambahnya.
Sertu Asiani sendiri berharap apa yang menjadi target selama 30 hari kedepan ini dapat selesai tepat pada waktunya dan apa yang menjadi harapan dari kegiatan TMMD ini juga menjadi harapan masyarakat setempat.
Berkat kekompakan dan semangat yang luar biasa, mudah mudahan pembangunan jalan sepanjang 1100 meter menuju pertigaan jalan utama desa dapat selesai tepat waktu.
“Konsep gotong royong di kampung ini masih sangat terasa, warga dan aparat TNI sudah bersatu bagaikan keluarga, dan semoga apa yang sudah kita mulai ini menjadi contoh bagi kampung-kampung lain” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.