Warga Dusun Maju Jaya Menyambut Baik Dengan Adanya Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Anggota Kodim 1207/Pontianak sebelum bekerja meluangkan waktu untuk bercengkrama dengan beberapa warga Dusun Maju, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (18/06/2021).
Dalam perbincangan antara warga dan anggota Kodim 1207/Pontianak, terdapat pertanyaan yang dilontarkan seorang dari anggota yang tergabung dari satgas TMMD ke-111 (Serda Brain S. L.) kepada salah satu warga Dusun Maju Jaya (bapak Mustofa). “Dengan adanya satgas TMMD di kampung ini apa yang dirasakan atau tanggapan warga? Kan bisa dibilang membuat warga repot dan menjadi beban buat pemilik rumah yang sering kami pakai untuk beristirahat” tanya Serda Brain.
Dengan tegas bapak Mustofa menjawab, “Saya pribadi khususnya dan serta warga di Dusun Maju Jaya sangat-sangat merasa terbantu dengan adanya bapak-bapak TNI di kampung kami ini, kami dengan tulus dan lapang dada menyambut bahkan kami berterima kasih yang sangat mendalam” jawab bapak Mustofa.
“Kami selama ini mempunyai kendala untuk memasarkan hasil kebun karena jalan yang kami pakai seharihari tidak memadai. Dengan adanya program TMMD ke-111 ini sudah dapat membantu kesulitan warga Dusun Maju Jaya” tambah bapak Mustofa.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.