Wujudkan Warga Tangguh, TNI Bangun Semangat Gotong Royong dan Kebersamaan Melalui TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang diwujudkan melalui pelaksanaan TMMD merupakan hal utama yang menjadi perhatian dalam upaya membangun pertahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi segala bentuk ancaman, baik sasaran fisik maupun non fisik dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (24/06/2021).
“Dalam konteks kepentingan percepatan pemerataan pembangunan, TMMD dapat dinilai sebagai suatu terobosan yang efektif, efisien, dan produktif. Namun pada hakikatnya TMMD merupakan upaya membangun semangat gotong royong guna mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang bermuara bagi kepentingan pertahanan negara” ungkap Komandan SSK satgas TMMD ke-111 Kapten Kav Edi Darmadi
“TMMD merupakan wujud rasa terima kasih TNI kepada rakyat Indonesia khususnya di wilayah binaan Kodim 1207/Pontianak yang selalu bersinergi, dan memberikan kerjasama yang baik untuk kepentingan masyarakat” tambahnya.
Bapak Maluk, S.Pd., selaku camat Kuala Mandor B saat ditemui mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh TNI ini selain dapat mewujudkan pertahanan dan keamanan masyarakat, juga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat” ucapnya.
“Adanya program TMMD ini selain dapat memanunggalkan TNI dengan rakyat dalam pertahanan dan keamanan, juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, untuk itu kegiatan ini sangat perlu terus dipertahankan dan diberi dukungan” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.