ACT BAGIKAN RATUSAN PAKET DAGING HEWAN QURBAN

 *Melalui ACT Qurban dari Sahabat Dermawan Siap dibagikan di 9 Titik di Kota Prabumulih



PRABUMULIH –liputansumsel.com Aksi Cepat Tanggap (ACT) Prabumulih distribusikan ratusan paket daging kurban untuk warga yang tidak mampu, paket kurban tersebut merupakan kurban dari sahabat dermawan ACT yang ikut dalam program ACT, 'Berqurban Tanpa Batas'.

Alhamdulillah, Sebanyak 3 ekor sapi dikurbankan untuk dibagikan ke 9 titik tersebar di Kota Prabumulih seperti Sungai Medang, Patih Galung, Sukajadi, Cambai, Karang Raja, Tugu Kecil dan beberapa Masyarakat Lansia dan Juga Berkebutuhan Khusus. 


Pemilihan titik tersebut melalui oleh tim program ACT dengan bantuan dari pemerintah setempat dengan memastikan bahwa semua penerima manfaat adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan. “ujar Henggar – Program ACT”.


"ACT Prabumulih akan terus membersamai masyarakat dengan berbagai kegiatan dan program kemanusiaan lainnya, kami mengajak segenap masyarakat kota Prabumulih, baik secara personal maupun perusahaan, instansi dan atau usaha serta kelembagaan untuk berkolaborasi bersama ACT baik dalam skala local, nasional bahkan global. “Ujar Talitha – Markom ACT”



No comments

Powered by Blogger.