Akhir Penugasan Anggota Satgas TMMD Ke-111, Salam Perpisahan


Bengkayang –liputansumsel.com--
 Dalam pelaksanaan program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Diakhir penugasan anggota Satgas TMMD Ke-111 ibu-ibu PKK dan Warga dusun lainnya melepas kepergian Satgas TMMD Ke-111 di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 
 
Waktu Pelepasan ini, Salbiah (40) yang mewakili ibu-ibu PKK menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang selama kurang lebih satu bulan anggota Satgas TMMD membangun Desa Sentangau Jaya, mudah mudahan dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini warga Desa Sentangau Jaya kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, Kopda Bernadus di akhir penugasannya menjadi anggota Satgas TMMD Ke-111 di Desa Sentangau Jaya berpamitan ke pada ibu-ibu PKK di karenakan sudah berakhirnya kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw.

“saya mohon pamit ibu-ibu dan terima kasih kami anggota Satgas TMMD selama satu bulan ini sudah di angap seperti keluarga sendiri.” tutup Kopda Bernadus. 
(Pendim 1202/Skw).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.