Anggota Satgas Menaburkan Semen Untuk Mempercepat Proses Pengeringan


Bengkayang -liputansumsel.com--
 Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw menaburkan bubuk semen Cor jalan rabat beton Di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 

Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw menaburkan Semen Untuk mempercepat pengeringan jalan rabat beton. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Skw pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Sentangau Jaya.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bergotong royong menaburkan bubuk semen untuk mempercepat pengeringan yang digunakan untuk pengecoran jalan rabat beton.

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran karena sebagian balai basarah ini sudah kita lakukan pengukuran dan juga pelapisan"Ujar Serda Yanto Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw. 

“Pada pelaksanaan pengadunan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak perduli cuaca baik terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap Bekerjasama, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Sentangau Jaya ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkap Serda Yanto.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.