Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Perbaiki Motor

Liputansumsel.com--
SatgasTMMD ke-111 Kodim 1202/ Skw bukan saja bekerja membangun jalan, membuat bronjong, jembatan dan yang lainya. Namun, juga bisa membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

“Sepeda motor Steven warga Desa Sentangau Jaya ada yang rusak. Kebetulan saya mempunyai keahlian bengkel sedikit, sehinnga saya bisa membantu memperbaiki sepeda motor tersebut,” kata Serda Dhika Arminia.

Serda Dhika Arminia merupakan merupakan salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Skw. Program TMMD ke-111 ini dilaksanakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Sementara itu, Steven tindak menyangka sepeda motornya diperbaiki oleh salah seorang anggota TMMD. Ia menilai hal ini merupakan perhatian besar yang diberikan anggota TMMD tidak hanya kepada dirinya, akan tetapi juga kepada seluruh masyarakat Desa Sentangau Jaya.

“Bapak-bapak tentara ini bukan hanya bekerja membangun jalan baru saja. Tapi, juga banyak membantu warga dalam segala bidang. Salah satu contohnya, memperbaiki sepeda motor saya yang rusak. Terima kasih sekali atas perhatian dan bantuan ini,” tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.