Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Jalin Keakraban Dengan Anak-Anak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas TMMD mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat diantaranya dengan anak-anak. Hal ini dilakukan Serda Edi Susilo beserta rekannya yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak saat melaksanakan istirahat siang di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (07/07/2021).
Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang diawali sejak usia dini. Disitu terlihat keakraban antara anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan anak-anak di Desa Kuala Mandor B yang selalu bersenda gurau bersama.
“Hal ini juga sebagai obat penawar rasa capek dan rasa rindu terhadap keluarga dikala saya ingat anak-anak di rumah” ungkap Serda Edi Susilo.
Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak-anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.
“Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat” pungkas Serda Edi Susilo.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.