Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Manfaatkan Waktu Santai Bersama Masyarakat


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang mengerjakan sasaran cor jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, terus dilanjutkan sampai saat ini. Sertu Bakti dan Serda Suryadi serta anggota lainnya masih melanjutkan pekerjaan cor jalan rabat beton, Senin (12/07/2021).
Anggota satgas TMMD dengan dibantu warga masyarakat bergotong royong saling bantu untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan pengecoran jalan rambat beton, supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Serasa sudah lelah dan capek anggota satgas serta warga melaksanakan istirahat dan santai sejenak sambil minum air putih ataupun teh manis dan makan snek seadanya diiringi dengan guyonan, tawa kecil serta obrolan ringan, serasa langsung merontokkan rasa lelah dan panas yang menerpa mereka.
 “Setiap kegiatan yang membutuhkan tenaga, apapun bentuk pekerjaannya, kalau sudah terasa letih dan lelah saya selalu terapkan istirahat sejenak, sehingga rekan-rekan yang sama-sama bekerja juga mengikutinya” kata Sertu Bakti.
“Karena saya yakin, dengan istirahat sejenak di tengah-tengah kerja, maka energi tenaga akan pulih dan hasilnya pekerjaan bisa semakin cepat rampung” imbuhnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.