Anggota Satgas TMMD Tetap Semangat Aduk Pasir dan Semen


Bengkayang -liputansumsel.com--
 Anggota Satgas TMMD masih terlihat segar bugar. Mereka selalu semangat dalam setiap pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw tersebut. Begitupun dengan kerja-kerja tambahan atas insiatif Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Condro Edi Wibowo ,S.Sos.

Semangat itu terlihat jelas saat anggota Satgas TMMD mengaduk campuran semen dan pasir yang akan digunakan untuk mengecor di Desa Sentangau Jaya, kecamatan Seluas. 

Awak media sempat menanyakan resep kondisi tubuh yang selalu prima meskipun kerja dari seorang anggota Satgas TMMD yang masih mangaduk campuran semen dan pasir tersebut. “Kami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan masyarakat. Masyarakat lah kekuatan kami, sampai kami masaih terlihat segar bugar sampai hari ini, dan sampai pelaksanaan TMMD ini berakhir,” demikian jawaban seorang anggota Satgas yang membuat haru awak media.

Dia menyatakan, bahwa program TMMD ini adalah bukti kecintaan TNI kepada rakyat, dan bukti kemanunggal TNI dengan rakyat. “Dan tidak ada siapapun yang bisa memisahkan kami,” tegasnya.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.