Antisipasi Hujan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Tutupi Jalan Dengan Plastik

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Pada akhir bulan Juni dan awal bulan Juli ini disebagian daerah baik di Kota Pontianak maupun di Kabupaten Kubu Raya sering turun hujan, tentunya dengan turunnya hujan ini akan menghambat dalam pengerjaan rabat beton jalan, jalanan yang baru dicor bisa hancur lagi. Dengan sigap personil satgas TMMD bersama salah satu warga menutupi untuk menyelimuti jalan beton yang masih basah, Senin (05/07/2021).
“Kebetulan saya pas lewat hendak pulang karena cuaca mendung dan mulai gerimis dan saya lihat pak Ahmad sedang menutupi jalan dengan plastik karena takut hujan semakin deras” ucap Serda Rahmanta.
Tak berselang lama setelah menutupi jalan tersebut, mendung yang menyelimuti desa mulai datang dan gerimis kecil pun turun ke bumi. Dengan cekatan salah seorang personeil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membantu warga menutupi badan jalan yang baru saja dilaksanakan pengecoran. Semua ini dilakukan guna untuk menghindari hasil betonisasi dari guyuran hujan, yang nantinya bisa mengakibatkan lembeknya jalan yang baru saja dicor.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.