Bahu-Mebahu Anggota Satgas Bersama Warga Hampar Batu Ratakan Jalan TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut


Tanah Laut -liputansumsel.com--Pengerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tla tahun 2021 yaitu pembukaan jalan lingkar Utara yang menghubungkan Kab. Tala dan Kab. Banjar sepanjang 7.200 meter dengan lebar 6 meter, serta pengerasan jalan sepanjang 1000 meter dikerjakan dengan menggunakan alat berat serta bergotong-royong bersama warga, di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Selasa (06/07/2021).

Medan serta lokasi yang sulit membutuhkan banyak cara agar kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Keterlibatan berbagai pihak dalam mensukseskan TMMD juga dibutuhkan, seperti yang terlihat kali ini anggota Satgas beserta masyarakat bergotong-royong meratakan batu dipekerjaan fisik pengerasan jalan.

“kami senang bisa membantu serta bergotong-royong dengan bapak TNI, apalagi yang dikerjakan pembukaan jalan di Desa kami, yang pastinya kami juga yang akan menggunakan jalan ini” kata warga yang sedang membantu.

Wujud nyata manunggal TNI dan rakyat terlihat dari berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan dalam program TMMD ke-111 termasuk yang terlihat saat ini, TNI bersama masyarakat bahu membahu bergotong-royong merapikan tumpukan batu di jalan. (Pendim 1009/Tla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.