Baru Setahun dibangunTempat Sampah Dibongkar Kepala Dinas Lingkungan Hidup belum Tahu apa penyebabnya


OKI, liputansumsel.com - Menyikapi pemberitaan sebelumnya perihal pembongkaran tempat sampah yg terletak dikelurahan kedaton kecamatan kayuagung dijalan seriang kuning atau tepatnya berada di perumahan Jokowi begitu orang biasa menyebutnya.


Beberapa tanggapan yang telah kami dapati  dari beberapa narasumber terkait hal tersebut, salah satunya Aris Fanasi selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKI saat dibincangi diruangan kerjanya Rabu 21/07/21 mengatakan"Kita belum mengetahui terkait pembongkaran tempat sampah yang berada di kelurahan kedaton tersebut"Terangnya.


Lanjutnya"saya juga pun baru 6 hari menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan hidup, namun secepatnya saya akan mengkonfirmasikan kepada bidang Persampahan dan bidang Lingkungan hidup" Terangnya.


Kami berharap agar masyarakat lebih bersabar terkait tempat sampah yang dibongkar, selanjutnya akan kami telusuri secara detail mengapa tempat sampah tersebut sampai dibongkar dan siapa yang akan bertanggung jawab kami juga belum tahu, dalam beberapa waktu kedepan kita mungkin akan mengetahui duduk persoalannya"Ungkapnya.(Povi)

No comments

Powered by Blogger.