Berolahraga Cara DPC Perempuan Bangsa PKB Kabupaten Muara Enim Lawan Pandemi Covid-19


Muara Enim, Liputansumsel.com --Dalam rangka melaksanakan instruksi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perempuan Bangsa lalu DPC Perempuan Bangsa bersama DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim lakukan giat Senam Sehat dengan tema, Bersama Perempuan Bangsa Kabupaten Muara Enim Lawan Pandemi Covid-19, Sabtu (10/7/2021). 


Kegiatan diselenggarakan pada Kantor DPC PKB Muara Enim, senam sehat turut dihadiri M Chandra SH M Kn selaku Ketua DPC PKB Muara Enim, Indarli Bendahara DPC, Pengurus DPC PB Muara Enim, Pengurus DPC PKB Muara Enim lainnya hingga masyarakat yang antusias disekitar wilayah kantor DPC PKB, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu dengan menyediakan tempat pencuci tangan, handsanitizer, serta memakai masker. 


Yunitania Anggraini yang akrab di panggil Yuyun selaku Ketua DPC Perempuan Bangsa PKB menyampaikan, bahwa kami Srikandi Perempuan Bangsa bersama program ini lawan Covid-19 dengan cara berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh, mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta kekompakan dengan tetap menjaga prokes Covid-19. 


Kegiatan Senam ini juga akan dilaksanakan secara berkesinambuangan, pada setiap hari Sabtu dan Minggu pertama dan terakhir di tempat yang sama. 


"Semoga dengan senam sehat ini dapat bermanfaat dalam menambah imun kesehatan para pengurus Perempuan Bangsa," harapnya.

No comments

Powered by Blogger.