Bersama Bupati Bengkayang Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Tinjau Rabat Jalan Beton



Bengkayang -liputansumsel.com--
 Bupati Bengkayang beserta perangkat Desa dan Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.Han, meninjau kegiatan satgas TMMD Ke-111 pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Kondisi jalan yang masih tanah mengharuskan untuk di rabat. Sebab, apabila dilewati kendaraan sangat tidak layak. Diperparah lagi dengan kondisi jalan di lereng dataran tinggi, sangat rawan longsor.

Belum lagi ketika hujan, badan jalan akan becek dan sulit di lalui. Kemacetan hingga mogok sering terjadi ketika dilalui kendaraan khsusunya roda 4. Bahkan terjebak kubangan lumpur menjadi pemandangan sehari-hari.

Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos,. M.Han mengatakan Hal inilah yang mendasari sasaran Program TMMD Ke-111 kodim 1202/Singkawang untuk membantu infrastruktur jalan rabat beton. Agar jalan enak dan lancar ketika dilalui warga.

“Tujuan lain adalah agar modal transportasi lancar warga lebih senang dan aman melaluinya," Pungkas Dansatgas. (Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.