Camat Sungai Lilin Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri


MUBA,liputansumsel.com-Bentuk peduli terhadap warga terkonfirmasi Covid19 Forkopimcam Sungai lilin turun langsung memberikan bantuan sembako bagi warga terkonfirmasi Covid19 yg melakukan isolasi mandiri di kediaman masing2.


Kegiatan Peduli sosial Tersebut yg di Komandoi langsung oleh Agus Kurniawan S. S.IP.,M.SI selaku Camat sungai lilin dengan di dampingi Kapolsek,koramil dan kepala puskesmas Sri gunung yang dilakukan dibeberapa lokasi Yaitu desa Cinta Damai, Sri gunung, berlian makmur dan bumi kencana.


Adapun bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yg melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.


Sementara,Saat di Wawancarai,Camat sungai lilin Agus Kurniawan S. S.IP., M.Si menjelaskan Bahwasanya,"pemerintah harus hadir ditengah masyarakat yg mengalami kesusahan, kehadiran kami dari Forkopimcam Sungai Lilin ini bertujuan untk memberikan semangat kepada warga keluarga kita,Kami menghilangkan image dimasa pandemi ini bukan untuk di takuti melainkan rasa peduli Terhadap sesama",jelas Agus.


Lanjut Agus,Kegiatan ini insya allah rutin kami lakukan sembari kami monitor kondisi warga, kami juga mengharapkan kepada satgas desa untk bersama menumbuhkan rasa empati/kepedulian sesama, mudah-mudahan pandemi covid19 ini segera berakhir.


Sementara saat di mintai tanggapan nya,Warga Desa Bumi kencana(C4) yang di datangi oleh Forkopimcam Sungai lilin merasa terharu dan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian forkopimcam sungai lilin.


"Kami ucapkan Terima kasih banyak kepada pemerintah terutama kepada Forkopimcam Sungai lilin yang sangat peduli dengan kami,tentu saja kami sangat membutuhkan,di karenakan belum bisa beraktivitas seperti biasa dan mengurangi beban perekonomian kami sehari-hari, mudah-mudahan di Kegiatan sosial ini di balas oleh Allah swt"jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.