Dansatgas TMMD Ke 111, Blusukan Ke Sasaran Fisik Gunakan Motor Trail


BENGKAYANG -liputansumsel.com--Program TNI manunggal membangun desa(TMMD) ke 111 sudah memasuki Minggu Keempat.

Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pelaksanaan sasaran program khususnya sasaran fisik baik itu utama maupun tambahan Dansatgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., gunakan motor trail untuk blusukan pantau perkembangan progres pekerjaan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Di pilihnya motor trail ini adalah untuk memudahkannya dalam blusukan dan menuju kesasaran, karena di titik sasaran tidak bisa di tempuh menggunakan mobil, di samping itu menuju ke sasaran utama jalan dan jembatan pun jalanan terjal,licin serta berlumpur.

“Sengaja kita gunakan motor trail ini agar bisa mempermudah dalam menjangkau semua titik sasaran, karena dalam menuju sasaran utama melewati jalan yang terjal, licin dan berlumpur apalagi habis hujan malam tadi, sedangkan untuk menjangkau sasaran fisik tambahan sendiri karena jalan sempit kita tidak bisa menggunakan mobil karena melewati jembatan gantung dan jalanpun sempit “Jelas Dansatgas.

Lebih lanjut di jelaskannya dalam kunjungannya tersebut “Diharapkan, dengan batasan waktu yang ada, program fisik TMMD Regtas ke-111 di Desa Sentangau Jaya bisa berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya sesuai perencanaa,”Ucap Dansatgas.

“TMMD Regtas ke-111 ini, merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membantu program pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik,”Imbuhnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.