Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Sesama Melalui Donor Darah

 
Pontianak -liputansumsel.com--
Disela-sela kesibukan mensukseskan program TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Dansatgas TMMD ke-111 Kodin 1207 Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP,M.M., bersama sejumlah anggota satgas TMMD meluangkan waktunya untuk memberikan donor darah bagi sesama yang berlokasi di PMI Jl. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Senin (05/07/2021).
Pada kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD ke-111 mendonorkan darahnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan. Menurut Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP,M.M., usai melakukan donor darah mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu rangkaian bagian dari TMMD ke-111 non fisik yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/Pontianak. Selain itu dikatakan, donor darah tersebut sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan setetes darah.
“Kami berharap dengan setetes darah yang diberikan bisa bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan, terutama masyarakat.Termasuk salah satunya dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di rumah sakit ini” Dansatgas TMMD ke-111 Kodin 1207 Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.