Dua Pekan Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kebersamaan Satgas Dengan Warga Semakin Kompak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Kegiatan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya telah berjalan selama 2 minggu. Kerjasama antara warga desa setempat dengan tim satgas TMMD terjalin cukup baik, sehingga pengerjaan infrastruktur fisik itu pun lancar dilaksanakan, Jumat (02/07/2021).
Semangat para tim satgas TMMD bersama warga tak pernah surut, dimana siang hari ketika matahari terik tak sedikit pun diantara mereka mengeluh kelelahan. Tim satgas TMMD tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati. 
Rahmat salah seorang warga yang diwawancarai tadi siang mengatakan, “Kami senang mendapat bantuan jalan, apalagi bapak-bapak tentara ini tak pernah kenal lelah. Siang malam mereka bekerja dibantu oleh warga desa biar cepat selesai jalannya, jadi kita warga desa bisa lancar beraktifitas dan lancer” ujarnya.
Rahmat warga desa yang ikut bergotong-royong siang itu menyampaikan rasa bangga, salut dan simpati kepada bapak-bapak TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini.
“Semangat mereka membakar semangat kami warga desa sini” ujar Rahmat.
“Padahal mereka bukan warga desa ini, tapi semangat, kebersamaan, kekompakan, keikhlasan, tanggung jawab serta kesungguhan hati mereka dalam bekerja dan membantu warga desa mengajarkan kami arti kebersamaan. Mereka patut diacungi dua jempol” pungkas Rahmat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.