Hasil Pencapaian Dalam Pembuatan Pagar Gereja Santo Kristoforus Terus Meningkat


BENGKAYANG -liputansumsel.com--
kepala dusun Trimulya meninjau Kegiatan Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus, Gotong royong dan kekompakan dalam bekerja sangatlah diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal. Hal ini ditunjukan oleh masyarakat pada Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, yang menjadi lokasi Sasaran TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang.

Desa yang hampir keseluruhan Masyarakat nya beragama nasrani ini patut diacungi jempol dalam hal kerjasama membangun pagar gereja. Dikutip dari pak Danpos (Serka Indra) kepada media bahwa "masyarakat desa ini mayoritas beragama Katholik, Gereja Santo Kristoforus Untuk ketaatan dalam beribadah sangatlah rutin dikerjakan oleh masyarakat disini, setiap Minggu bisa dua sampai tiga kali melaksanakan ibadah, Tandasnya.

Danpos pun menghimbau agar masyarakat dipersilahkan melaksanakan ibadah sesuai dengan ajarannya tapi bila sudah selesai, pekerjaan yang tertunda harus segera diselesaikan .Dan ini dibuktikan oleh masyarakat Dusun Trimulya yang tak terbendung semangat dalam bekerja. 

kerjasama dengan para anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang tetap di tunjukan setiap hari. alhasil , target sasaran terpenuhi. ( Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.