Jalan Berlumpur Bukan Halangan Bagi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Untuk Terus Mengabdi


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Memasuki minggu ketiga pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, sering diguyur hujan sehingga menyebabkan jalan menjadi licin dan berlumpur. Walaupun demikian, tidak menyurutkan semangat Serda Rahmanta untuk menuju lokasi sasaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (03/07/2021).
“Hujan memang beberapa hari ini sering turun hingga menyebabkan jalan menuju lokasi TMMD menjadi berlumpur dan licin untuk beraktivitas, tetapi dengan kondisi jalan yang ada tidak menghalangi anggota satgas TMMD ini dan masyarakat untuk tetap bekerja dan menyelesaikan pekerjaan rabat beton jalan di lokasi TMMD” ujar Serda Rahmanta.
Saat ini pekerjaan sasaran fisik sudah terlihat mencapai 60%, namun dibagian depan jalan menuju titik pengerjaan kondisinya berlumpur dan licin untuk dilalui sehingga sebagian material yang akan didorong ke lokasi titik pekerjaan harus ditumpahkan sebagian di bagian-bagian jalan yang berlumpur parah” pungkas Serda Rahmanta.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.