Jumat Berbagi, DPD PAN Oi Peduli Anak Yatim


Indralaya.liputansumsel.com Dewan Pengurus Daerah PAN Kabupaten Ogan ilir melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial jumat berbagi untuk anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat didesa Sribandung Kecamatan tanjung batu ogan ilir, jumat (02/07).



Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Oi Rusdi Tahar SE dan juga dihadiri Sekretaris DPD PAN Ilham Firdaus dan pengurus DPD PAN Oi serta 50 orang anak yatim dan piatu.


Program jumat berbagi ini memberi santunan berupa beras atau sembako pada anak yatim dan kaum dhuafa, untuk hari pertama ini, DPD PAN Oi menyambangi anak anak yatim dan piatu yang ada di Desa Sribandung Kecamatan tanjung batu.


Usai kegiatan, Ketua DPD PAN Oi Rusdi tahar  mengatakan Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap anak-anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa agar mereka turut merasakan kegembiraan walaupun ditengah pandemi saat ini, kegiatan jumat berbagi dengan anak yatim dan dhuafa ini, insyaallah akan rutin kita lakukan setiap dua minggu sekali. 



“Dengan dukungan penuh dari semua Kader dan pengurus DPD PAN Oi, alhamdulillah hari ini kita berbagi dengan anak anak yatim dan piatu yang ada di desa Sribandung dan sekitarnya, berupa paket beras 5 kg untuk satu orang anak, insyaallah kegiatan sosial jumat berbagi ini akan kita gelar setiap Dua minggu sekali, didesa desa yang ada di Kabupaten Oi, namun karena masih dalam suasana pandemi maka kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” terang Tahar.



Ia menegaskan kader PAN sebagai kader penggerak yang harus terus mengembangkan ide dan gagasan serta amanah yang baik untuk kepentingan dan kebaikan masyarakat di Kabupaten Oi.



“Masyarakat harus diurus dan diperhatikan oleh kita, karena nama partai bisa menjadi besar oleh masyarakat, oleh karena itu, DPD PAN Oi akan terus peduli terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat, terutama anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa, apalagi akibat covid-19 saat ini, tidak sedikit masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan, dan Ini menjadi tantangan kita semua, insyaallah DPD PAN akan terus berbuat untuk masyarakat Ogan ilir,” ujar Tahar didampingi Sekretaris Ilham Firdaus dan pengurus DPD PAN Oi.(rul)

No comments

Powered by Blogger.