Jumat Berbagi, DPD PAN Oi Sambangi Yatim Dan Dhuafa Di Desa Pematang Bungur


Indralaya.liputansumsel.com--Dewan Pengurus Daerah PAN Kabupaten Ogan ilir kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial jumat berbagi untuk anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat didesa Pematang Bungur Kecamatan Pemulutan Selatan ogan ilir, jumat (30/07).



Ketua DPD PAN Oi Rusdi Tahar SE yang langsung hadir, didampingi Sekretaris DPD PAN Ilham Firdaus dan pengurus DPD PAN Oi serta pengurus DPC Kecamatan Pemulutan selatan dan Ranting Desa pematang bungur.


Dalam kesempatan tersebut Rusdi Tahar mengatakan hari ini untuk yang kesekian kalinya, sebagai bagian dari Program DPD PAN Kab Ogan Ilir, Jajaran Pengurus DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir menyambangi dan bersilaturahim dengan  yatim dan dhuafa di Desa Pematang Bungur.


"Alhamdulilah hari ini  Pengurus DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir menyambangi dan bersilaturahim dengan Para orang tua yatim dan dhuafa Desa Pematang Bungur Kecamatan Pemulutan Selatan,

semoga dengan program jumat berbagi ini dapat terus terbangun silaturahim antara PAN dan Rakyat Ogan Ilir dan Semoga dengan sedikit bantuan yang di berikan akan bernilai ibadah serta memberikan manfaat bagi yg menerima", ujar Tahar dihadapan puluhan anak yatim dan dhuafa.


Usai kegiatan Sekretaris DPD PAN Ilham Firdaus mengatakan,

“Alhamdulilah kali ini kita menggelar jumat berbagi bersama anak yatim dan dhuafa di Desa Pematang bungur Kecamatan Pemulutan selatan, semoga apa yang kita berikan hari ini cukup bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi saat ini," ujar Ilham. (rul)

No comments

Powered by Blogger.